Monday, November 14, 2016

Sambutan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillaahirabbil ‘aalamiin, SMP Negeri 2 Kedungdung menghadirkan website baru http://smpn2kdd.sch.id. Website ini mempublikasikan informasi dan dokumentasi tentang pelayanan di SMP Negeri 2 Kedungdung dan perkembangan terkini yang dilaksanakan serta dicapai oleh sekolah. Sebagai media informasi dan publikasi yang dapat diakses melalui internet, tentu website ini merupakan solusi yang efektif dan efisien untuk pencarian berbagai info dan pelayanan publik yang dibutuhkan masyarakat tanpa batas waktu dan tempat. Sekaligus merupakan bentuk transparansi dan akuntabilitas SMP Negeri 2 Kedungdung dalam penyelenggaraan Pendidikan.

Website ini tidak hanya menyajikan informasi dan pelayanan publik tetapi juga menampilkan berbagai informasi terkait dengan penyelenggaraan pendidikan di sekolah. Dengan harapan masyarakat umum dapat mencari atau mengakses segala informasi yang dibutuhkan.

Demikian sambutan ini dan mengharap warga masyarakat untuk terus berperan aktif dalam mengawal pelaksanaan, pengelolaan dan penyelenggaran Pendidikan di SMP Negeri 2 Kedungdung. Akhir kata, tidak lupa saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada semua pihak yang turut serta berkontribusi dalam pengembangan website ini. Semoga Allah SWT selalu meridhoi niat baik kita semua. Amin

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Post a Comment