Welcome to Green School

SMPN 2 Kedungdung berkomitmen untuk menjadi "Green School" semata-mata bukan hanya karena lokasi sekolah yang berada daerah perbukitan, akan tetapi sekolah ini akan tetap bersinergi dengan alam dengan menjaga keasrian lingkungan sekitar sekolah.

Prestasi Gemilang SMPN 2 Kedungdung: Juara 1 Kompetisi Futsal Kabupaten Sampang

SMPN 2 Kedungdung berhasil meraih juara 1 dalam kompetisi futsal tingkat Kabupaten Sampang, SMEKDA CUP 2 tahun 2023, yang diselenggarakan oleh SMKN 2 Sampang. Turnamen yang berlangsung dari tanggal 16 hingga 23 Juni 2023, menjadi ajang pembuktian bagi tim futsal SMPN 2 Kedungdung.

SMPN 2 Kedungdung Meraih Juara 3 di Turnamen Futsal SMAN1KE CUP 2024

Kami dengan bangga mengumumkan bahwa SMPN 2 Kedungdung telah meraih juara 3 dalam Turnamen Futsal SMAN1KE CUP 2024 Se Kecamatan Sampang, Kedungdung, Robatal. Turnamen ini diselenggarakan oleh SMAN 1 Kedungdung pada tanggal 29 Mei hingga 1 Juni 2024.

Partisipan lomba gerak jalan di Kecamatan Kedungdung

Kami selalu ikut andil dalam memeriahkan HUT RI setiap tahun.

Kegiatan Outbond

Untuk menambah daya kreatif siswa, kami mengadakan kegiatan outbond dengan berbagai macam permainan.

Tuesday, March 28, 2017

SMPN 2 Kedungdung Gelar Try Out USBN Dengan Sistem CBT Mandiri

Pada hari ini, 29 Maret 2017 sampai tiga hari ke depan, SMP Negeri 2 Kedungdung menyelenggarakan Try Out USBN dengan sistem CBT secara mandiri. Pada Try Out kali ini, para siswa mengerjakan soal PAI, PPKn dan IPS.

Berikut dokumentasi kegiatan Try Out USBN:









Tuesday, March 21, 2017

Simulasi 3 UNBK 2017 SMPN 2 Kedungdung berjalan dengan lancar

SMP Negeri 2 Kedungdung kembali menyelenggarakan Simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) selama dua hari, Senin-Selasa tanggal 20 - 21 Maret 2017, yakni Simulasi 3 atau Gladi Bersih.

Pada simulasi 3 ini, SMPN 2 Kedungdung sudah melaksanakan secara mandiri, tidak seperti pada pelaksanaan simulasi 2 yang menggabung di SMK Al-Asy'ari. Dalam simulasi tersebut, para siswa mengerjakan soal IPA dan Bahasa Indonesia.

Simulasi ini bertujuan untuk mengetahui kesiapan sekolah menghadapi UNBK dan membiasakan siswa mengerjakan soal menggunakan komputer seperti layaknya pelaksanaan UNBK di bulan Mei mendatang.

Berikut dokumentasi kegiatan simulasi 3 UNBK 2017.